Monitoring Bantuan Keuangan Khusus (BKK) dari Tim DPPKBPMD Kabupaten Bantul

Admin Desa 10 Januari 2018 10:45:47 WIB

Berita Mangunan. Dinas PPKBPMD Kabupaten Bantul melaksanakan Monitoring Dana Bantuan Khusus Tahun 2016-2017 di Desa Mangunan pada Rabu (10/1). Tim Monitoring dipimpin oleh Riswidodo dan diterima langsung oleh Lurah Desa Mangunan Poniyat beserta Kasi. Kesejahteraan dan TPK Desa Mangunan di Aula Desa Mangunan.

Monitoring Dana BKK tahun 2016 - 2017 tersebut di hadiri oleh Riswidodo, Dian Ali, Darto winarso, Nurhartono, Murtadlo, Agus Trimulyo dari DPPKBPMD Kabupaten Bantul beserta jajaran dan lima kelompok perwakilan masyarakat penerima dana BKK.

Lurah Desa Manguan Poniyat dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim Monitoring Dana Bantuan Khusus (BKK) dan menyampaikan terima kasih kepada masyarakat penerima bantuan dana BKK yang telah melaksanakan dana BKK tersebut dengan baik sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Riswidodo menjelaskan bahwa Monitoring Dana Bantuan Khusus tersebut sangat penting dilaksanakan karena  setelah masyarakat mengusulkan Dana Bantuan Khusus tersebut tentunya dapat terealisasi dengan baik.  Tahun 2016 Desa Mangunan ada 5 kegiatan yang sebagaian besar adalah kegiatan pembangunan fisik jalan. Adapun kegiatan dimaksud adalah Pembangunan Block cor jalan Lemahbang senilai lima puluh juta rupiah, Pembangunan Block cor jalan Kanigoro senilai empat puluh juta rupiah, Pembangunan block cor jalan Kediwung senilai sepuluh juta rupiah. Sementara untuk bantuan Pengelolaan Air Bersih meliputi PAB Cempluk senilai Tiga Puluh lima Juta rupiah dan PAB Pencil Mangunan senilai Dua Puluh Lima Juta rupiah. Setelah terealisasi dengan baik maka perlu dilihat dari sisi pembelanjaan, prosedur pengadaan barang dan jasa dan pelaksanaannya. Untuk yang tahun 2017 karena bantuan baru saja masuk maka akan hanya akan di cek keadministrasiannya. 

Setelah monitoring administrasi, selanjutnya Tim Monitoring BKK melakukan peninjauan langsung di lokasi penerima Dana Bantuan Khusus. 

Komentar atas Monitoring Bantuan Keuangan Khusus (BKK) dari Tim DPPKBPMD Kabupaten Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

MUSIM KEMARAU BANYAK WARGA DESA MANGUNAN YANG KEKURANGAN AIR BERSIH ATAS KEPEDULIAN ANDA DIUCAPKAN T

MUSIM KEMARAU BANYAK WARGA DESA MANGUNAN YANG KEKURANGAN AIR BERSIH ATAS KEPEDULIAN ANDA DIUCAPKAN TERIMAKASIH

Video Pelayanan

Mbangun Desa

WISATA MANGUNAN

WATU GOYANG MANGUNAN WATU LAWANG MANGUNAN KEBUN BUAH MANGUNAN JURANG TEMBELAN BUKIT PANGUK KEDIWUNG BUKIT MOJO KEDIWUNG SERIBU BATU RUMAH HOBBIT PINUSSARI LINTANG SEWU PUNCAK BECICI

Peta

Lokasi MANGUNAN

tampilkan dalam peta lebih besar