Widodo, S.Pd. Ranking 1 Seleksi Pengisian Dukuh Sukorame Desa Mangunan

Admin Desa 16 Juli 2019 12:38:46 WIB

MANGUNAN. Widodo, S.Pd. berhasil memperoleh Nilai teratas dengan skor 70,78 dalam Ujian seleksi pengisian pamong Desa untuk formasi Dukuh Sukorame mengalahkan  empat peserta seleksi lainnya. Widodo yang aktivitas kesehariannya sebagai guru ini  mampu menang tipis 70,78 atas rivalny Samiyo yang hanya berhasil menduduki peringkat kedua dengan nilai 67. Ujian yang berlangsung sehai ini mengujikan empat materi ujian antara lain tes tertulis, tes psikology, tes wawancara, praktik komputer dan praktik pidato. Proses selanjutnya bagi peserta yang berhasil menduduki ranking pertama  diajukan permohonan persetujuan dan rekomendasi untuk dilantik menjadi Dukuh Pedukuhan Sukorame.

Widodo merasa sangat bersyukur dan puas atas hasil ujian yang diperoleh sehingga cita-citaNya untuk mengabdi ke masyarakat akan semakin terwujud. Menurut pria yang sudah dua kali mengikuti Ujian seleksi Pamong Desa ini tim penguji sangat kredibel dan transparan dalam penilaian, jadi pelaksanaan ujian ini dirasakan sangat jujur tanpa ada kecurangan. Demikian dia berharap semua pihak dapat menerima proses ini dengan lapang dada. " saya sangat bersyukur dengan hasil yang saya peroleh, usaha tidak akan pernah menghianati hasil. Saya berusaha belajar semaksimal mungkin agar impian saya untuk mengabdi kepada masyarkat terwujud. Proses Ujian juga sangat kredibel dan transparan, tim penguji betul-betul berintegritas. Saya berharap semu pihak dapat menerima dengan lapang dada proses ini". ujar Widodo saat diwawancarai usai pengumuman perolehan nilai akhir.

Bagi calon yang memperoleh nilai tertinggi hampir dipastikan akan dilantik menjadi Dukuh Sukorame. Namun proses pelantikan masih menunggu surat rekomendasi dari Camat Dlingo sehingga waktu belum bisa ditentukan.(Zm)

Komentar atas Widodo, S.Pd. Ranking 1 Seleksi Pengisian Dukuh Sukorame Desa Mangunan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

MUSIM KEMARAU BANYAK WARGA DESA MANGUNAN YANG KEKURANGAN AIR BERSIH ATAS KEPEDULIAN ANDA DIUCAPKAN T

MUSIM KEMARAU BANYAK WARGA DESA MANGUNAN YANG KEKURANGAN AIR BERSIH ATAS KEPEDULIAN ANDA DIUCAPKAN TERIMAKASIH

Video Pelayanan

Mbangun Desa

WISATA MANGUNAN

WATU GOYANG MANGUNAN WATU LAWANG MANGUNAN KEBUN BUAH MANGUNAN JURANG TEMBELAN BUKIT PANGUK KEDIWUNG BUKIT MOJO KEDIWUNG SERIBU BATU RUMAH HOBBIT PINUSSARI LINTANG SEWU PUNCAK BECICI

Peta

Lokasi MANGUNAN

tampilkan dalam peta lebih besar