Widodo, S.Pd, Resmi Jabat Dukuh Dusun Sukorame

Admin Desa 06 Agustus 2019 11:49:57 WIB

Mangunan. Widodo, S.Pd resmi menjabat Dukuh Sukorame setelah dilangsungkan pengambilan sumpah dan Pelantikan pada hari jumat (2/8) oleh Lurah Desa mangunan di Bale Desa Mangunan. Dalam kesempatan itu hadir Camat Dlingo, Kaposek Dlingo, Danramil Dlingo, Kepala KUA, seluruh ketua Lembaga Kemasyarakatan Desa (LKD) dan Masyarakat Umum. Acara dimulai pukul 14.00 sampai dengan 16.00 WIB dan berlangsung hikmah.

Dalam sambutan pembinaan, camat Dlingo berharap Dukuh baru dapat memberikan manfaat untuk masyarakat pedukuhan Sukorame. Mampu mengayomi seluruh warga dengan segal dinamika yang ada. seorang Dukuh juga harus mampu mendukung semua kebijakan pemerintah Desa sehingga pelayanan Desa yang baik serta pemerinthan yang baik dan bersih dapat terwujud. " Saya berharap Pak Widodo, S.Pd sebagai Dukuh baru cepat beradaptasi dengan masyarakat dan pemerintah sehingga dapat membawa manfaat bagi warganya bisa meningkatkan kinerja pemerintah Desa". kata Camat Dlingo saat memeberikan sambutan.

sementara Widodo, S.Pd saat dihubungi mengungkakan bahwa dirinya siap memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan siap bekerjasama dengan Lurah Desa Mangunan guna meningkatkan kinerja Pemerintah Desa sehingga akan terwujud Pemerintahan yang baik dan bersih. " iInsya Allah saya siap memberikan pelayanan terbaik untuk warga saya di Pedukuhan sukorame. Mohon Doa dan bimbingannya semoga saya amanah. Selain itu saya juga siap membantu kinerja Pemerintah Desa sehingga untuk mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih" Ungkap Widodo saat wawancarai. (Zm)

Komentar atas Widodo, S.Pd, Resmi Jabat Dukuh Dusun Sukorame

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

MUSIM KEMARAU BANYAK WARGA DESA MANGUNAN YANG KEKURANGAN AIR BERSIH ATAS KEPEDULIAN ANDA DIUCAPKAN T

MUSIM KEMARAU BANYAK WARGA DESA MANGUNAN YANG KEKURANGAN AIR BERSIH ATAS KEPEDULIAN ANDA DIUCAPKAN TERIMAKASIH

Video Pelayanan

Mbangun Desa

WISATA MANGUNAN

WATU GOYANG MANGUNAN WATU LAWANG MANGUNAN KEBUN BUAH MANGUNAN JURANG TEMBELAN BUKIT PANGUK KEDIWUNG BUKIT MOJO KEDIWUNG SERIBU BATU RUMAH HOBBIT PINUSSARI LINTANG SEWU PUNCAK BECICI

Peta

Lokasi MANGUNAN

tampilkan dalam peta lebih besar