Pemantauan Pemanfaatan Web Desa

Admin Desa 22 Januari 2015 12:13:32 WIB

 

Pemanfaat SID yang berbasis Web berdampak lahirnya Web Desa Mangunan. Namun sejak tiga bulan keberadaanya Web Desa belum dapat dikelola secara optimal terutama menu berita masih kosong. Untuk itulah Kamis (22/01) Desa Mangunan dikunjungi oleh petugas dari Kantor PDT Kabupaten Bantul. 

Selain memantau secara langsung kendala teknis yang dihadapi dalam mengimplentasikan aplikasi SID, Bu Nuraini juga memberi bimbingan teknis secara langsung tentang pembuatan berita kepada staf Desa Mangunan. Walaupun singkat namun dua berita dapat diunggah pada kesempatan tersebut.

Pada kesempatan lain Bu Nuraini juga mengharapkan seiap aktifitas desa dapat dinarasikan dalam bentuk berita, untuk selanjutnya diunggah dalam Web Desa. Harapnya dengan bimbingan yang singkat staf desa mampu menyerap dan membuat berita yang akan dipubliskan kepada Web Desa sebagai media Informasi dan Komunikasi masyarakat desa. (ER)

Komentar atas Pemantauan Pemanfaatan Web Desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

MUSIM KEMARAU BANYAK WARGA DESA MANGUNAN YANG KEKURANGAN AIR BERSIH ATAS KEPEDULIAN ANDA DIUCAPKAN T

MUSIM KEMARAU BANYAK WARGA DESA MANGUNAN YANG KEKURANGAN AIR BERSIH ATAS KEPEDULIAN ANDA DIUCAPKAN TERIMAKASIH

Video Pelayanan

Mbangun Desa

WISATA MANGUNAN

WATU GOYANG MANGUNAN WATU LAWANG MANGUNAN KEBUN BUAH MANGUNAN JURANG TEMBELAN BUKIT PANGUK KEDIWUNG BUKIT MOJO KEDIWUNG SERIBU BATU RUMAH HOBBIT PINUSSARI LINTANG SEWU PUNCAK BECICI

Peta

Lokasi MANGUNAN

tampilkan dalam peta lebih besar