PENINGKATAN KAPASITAS KELOMPOK TANI

Administrator 22 September 2016 10:43:38 WIB

MangunanNews. Pada Hari Kamis tanggal 22 September 2016 Bertempat di gedung serbaguna Desa Mangunan diadakan acara Peningkatan Kapasitas Kelompok Tani Desa Mangunan, acara ini dihadiri perwakilan dari kecamatan, koramil, polsek Dlingo, Pak Lurah serta Pamong desa dan kelompok tani se Desa Mangunan.

pada Kesempatan Kali Ini lurah Desa Mangunan mengucapakn selamat datang kepada ketua dan anggota kelompok tani dan pada kesempatan kali ini juga lurah berpesan kepada ketua kelompok tani per pedukuhan se Desa Mangunan untuk mengiatkan atau meningkatkan lagi SDM khususnya di bidang pertanian. Di Desa Mangunan warga mayoritas bekerja sebagai petani maka dari itu perlu diadakanya sosialisasi peningkatan kapasitas kelompok tani untuk meningkatkan potensi / hasil yang diperoleh oleh petani.

hingga berita diturunkan acara masih berlanjut. terimakasih. 

Komentar atas PENINGKATAN KAPASITAS KELOMPOK TANI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License