Visi Misi

Administrator 01 April 2013 14:14:06 WIB

VISI 

" MEWUJUDKAN KALURAHAN MANGUNAN YANG LEBIH MAJU, BERBUDAYA, AGAMIS, SEJAHTERA, DAN MENJADIKAN KALURAHAN MANGUNAN SEBAGAI DAERAH DESTINASI WISATA TERKEMUKA DI INDONESIA "

MISI 

  1. Meningkatkan partisipasi aktif dan melibatkan secara langsung semua unsur masyrakat Kalurahan Mangunan dalam berbagai bentuk kegiatan untuk menciptakan pembangunan yang lebih baik dan berkeadilan.
  2. Menjadikan harmonisasi antar lembaga yang ada di Kalurahan Mangunan  sehingga terjalin sinergitas kinerja optimal
  3. Mengembangkan sumber daya masyarakat  yang mampu menguasai ilmu pengetahuan dan teghnologi, agar setara dan tidak tertinggal dengan daerah lain menuju kemauan dan peningkatan kesejahteraan.
  4. Mengembangkan keaslian dan keunikan budaya yang berakar dari peninggalan era wali songo hingga kerajaan Mataram islam di Mangunan
  5. Meningkatkan perlindungan, pemanfaatan, dan pengembangan potensi pertanian, perkebunan, dan kehutanan di Kalurahan Mangunan sebagai destinasi wisata berkelanjutan.

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License