Pemerintah Desa Mangunan Menyelenggarakan Pelatihan Bahasa Inggris Bagi Para Pengelola Destinasi Wis

Administrator 14 Desember 2017 14:37:14 WIB

Berita Mangunan. Pemerintah Desa mangunan  terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi wisatawan. Salah satunya dengan memberikan pelatihan bahasa Inggris bagi para pengelola destinasi  wisata di seluruh Desa mangunan. Melalui Pokdarwis Desa Mangunan bekerjasama dengan Yasasan Sheep Indonesia Pelatihan Diselenggarakan selama dua hari dari tanggal 13 sampai dengan 14 desember 2017.

Ketua Pokdarwis Desa Mangunan, Widodo mengatakan dalam beberapa tahun terakhir ini wisatawan

asing mulai banyak berkunjung ke Destinasi Wisata  Mangunan. Sementara masih banyak pengelola yang belum menguasai bahasa Inggris.

"Selama ini banyak turis asing masuk ke Mangunan.  Kita siapkan Pengelola Masing-masing destinasi Wisata  menguasai percakapan Bahasa Inggris dengan baik," katanya, Kamis(14/12/2017).

Pelatihan bahasa Inggris ini menurut Widodo akan dilaksanakan secara berkelanjutan, “insya allah tahun depan juga akan diadakan pelatihan serupa”. Ujarnya ketika ditemui di kantornya bale Desa Mangunan.

Dengan pelatihan bahasa inggris ini, Widodo berharap nantinya pelayanan kepada para wisatawan terutama wisatawan asing bisa lebih maksimal. Pengelola Destinasi  wisata bisa memberikan pelayanan sesuai dengan standar yang sudah ditetapkan.

Komentar atas Pemerintah Desa Mangunan Menyelenggarakan Pelatihan Bahasa Inggris Bagi Para Pengelola Destinasi Wis

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License