Gebyar Senam Lansia PKK Desa Mangunan

Administrator 24 Desember 2017 09:26:26 WIB

Berita Mangunan. Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Mangunan menggelar Gebyar Senam Lansia di Lapangan Halaman Kantor Bale Desa Mangunan Minggu pagi (24/12).

Sekitar 150 peserta senam yang hadir dari segenap kelompok PKK sedesa Mangunan nampak tumpah ruah memadati halaman Desa Mangunan tempat dilaksanakannya senam lansia. Walaupun bertajuk senam lansia, namun kegiatan ini juga banyak diikuti oleh remaja dan anak-anak.

Ketua Penyelenggara Suyatini mengatakan bahwa senam lansia ditargetkan dapat diikuti oleh 250 peserta dari kelompok lansia dan PKK dari 6 pedukuhan. "Kegiatan ini diikuti oleh 150 lansia dan kader PKK dari 6 pedukuhan sedesa Mangunan, kami mengharap senam lansia ini dapat menjadi ajang silaturahmi antar lansia dan refreshing, mereka saling berbagi, bermain dan sehat bersama instruktur," ujar Suyatini.

Acara senam lansia bertambah meriah dengan dengan adanya hadiah utama berupa Kompor Gas dan doorprize lainnya.(Zm)

Komentar atas Gebyar Senam Lansia PKK Desa Mangunan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License