Widodo, S.Pd, Resmi Jabat Dukuh Dusun Sukorame

Administrator 06 Agustus 2019 11:49:57 WIB

Mangunan. Widodo, S.Pd resmi menjabat Dukuh Sukorame setelah dilangsungkan pengambilan sumpah dan Pelantikan pada hari jumat (2/8) oleh Lurah Desa mangunan di Bale Desa Mangunan. Dalam kesempatan itu hadir Camat Dlingo, Kaposek Dlingo, Danramil Dlingo, Kepala KUA, seluruh ketua Lembaga Kemasyarakatan Desa (LKD) dan Masyarakat Umum. Acara dimulai pukul 14.00 sampai dengan 16.00 WIB dan berlangsung hikmah.

Dalam sambutan pembinaan, camat Dlingo berharap Dukuh baru dapat memberikan manfaat untuk masyarakat pedukuhan Sukorame. Mampu mengayomi seluruh warga dengan segal dinamika yang ada. seorang Dukuh juga harus mampu mendukung semua kebijakan pemerintah Desa sehingga pelayanan Desa yang baik serta pemerinthan yang baik dan bersih dapat terwujud. " Saya berharap Pak Widodo, S.Pd sebagai Dukuh baru cepat beradaptasi dengan masyarakat dan pemerintah sehingga dapat membawa manfaat bagi warganya bisa meningkatkan kinerja pemerintah Desa". kata Camat Dlingo saat memeberikan sambutan.

sementara Widodo, S.Pd saat dihubungi mengungkakan bahwa dirinya siap memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan siap bekerjasama dengan Lurah Desa Mangunan guna meningkatkan kinerja Pemerintah Desa sehingga akan terwujud Pemerintahan yang baik dan bersih. " iInsya Allah saya siap memberikan pelayanan terbaik untuk warga saya di Pedukuhan sukorame. Mohon Doa dan bimbingannya semoga saya amanah. Selain itu saya juga siap membantu kinerja Pemerintah Desa sehingga untuk mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih" Ungkap Widodo saat wawancarai. (Zm)

Komentar atas Widodo, S.Pd, Resmi Jabat Dukuh Dusun Sukorame

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License