PELATIHAN KONVENSI HAK ANAK BAGI GURU TK SE KAPANEWON DLINGO

Administrator 30 Mei 2022 11:02:06 WIB

MANGUNAN, Admin SID, pada hari senin tanggal 30 Mei 2022 bertempat di aula balai Kalurahan Mangunan dilaksanakan kegiatan diklat atau pelatihan konvensi hak anak bagi seluruh guru dan pendidik taman kanak se Kapanewon Dlingo. konvensi hak hak anak ( KHA ) atau lebih dikenal dengan UN-CRC yang merupakan konvensi perjanjian hak asasi manusia yang menjamin hak anak pada berbagai bidang yang disahkan oleh PBB pada tahun 1989. hadir dalam kegiatan ini Ibu Paud Kabupaten Bantul Emi Masruroh S.Pd, Kepala dinas Dikpora Kabupaten Bantul Drs. Isdarmoko, M.Mpar beserta jajaran , Panewu Dlingo Slamet pamuji S.Pd, M.Pd, Pengawas dan pembina TK se Kapanewon Dlingo, Ibu Paud Kapanewon Dlingo, dan juga di hadiri Lurah Mangunan Aris Purwanto selaku tuan rumah.

Setelah pembukaan acara, di lanjutkan dengan sambutan dari Panewu Dlingo. di depan seluruh guru dan pendidik TK se Kapanewon Dlingo, Slamet Pamuji, S.Pd, M.Pd menyampaikan dukungannya kepada kegiatan diklat ini untuk menambah kemampuan dan wawasan para guru dan pendidik TK. " Guru itu pasti mudah dalam mendidik anak anak, tapi terkadang mendidik guru sendiri itu tak mudah. maka saya menitip kepada bapak ibu semua untuk mengikuti kegiatan diklat hari ini dengan baik dan saya menitip juga anak anak " ujar Slamet Pamuji, S.Pd, M.Pd.

sambutan berikutnya dari Ibu paud Kabupaten Bantul, Emi Masruroh, S.Pd. dalam sambutanya, beliau mengajak guru dan pendidik TK se Kapanewon Dlingo untuk menyukseskan program Bantul sebagai daerah layak anak. yang verifikasinya dilakukan dari pusat.

setelah beberapa sambutan, acara di lanjutkan dengan penyampaian materi dari berbagai narasumber. diantaranya dari Kepala Dikpora Kabupaten Bantul Drs. Isdarmoko, M.Mpar, Pengawas TK Kapanewon Dlingo Tugirah, M.Pd.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License