Kegiatan Monitoring BKK Dais Rintisan Desa Mandiri Budaya

Administrator 16 Juni 2022 14:35:40 WIB

Mangunan, AdminSID – Pada hari Kamis tanggal 16 Juni 2022 Dinas Pariwisata propinsi DI Yogyakarta  kembali melakukan monitoring dan evaluasi progres pekerjaan pembangunan sarana prasarana wisata di Kalurahan Mangunan. pada tahun 2022 Kalurahan Mangunan mendapat bantuan keuangan khusus ( BKK ) Dana Keistimewaan Yogyakarta sebesar Rp 500.000.000,- melalui pembangunan rintisan Desa Mandiri Budaya Dinas Pariwisata Propinsi DI Yogyakarta dan Rp 175.000.000,- melalui kegiatan padat karya Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Propinsi DI Yogyakarta. dan kegiatan Monev pada hari ini adalah monev untuk kegiatan pembangunan rintisan Desa Mandiri Budaya.

kegiatan di mulai dari pkl 10.00 s/d pkl 13.00 WIB berlokasi di 3 titik yang menjadi lokasi kegiatan pembangunan sarana wisata. yang pertama objek wisata Watu Goyang , kemudian Desa wissata Kaki Langit Mangunan dan yang terakhir Objek wisata Watu Mabur. hadir dalam kegiatan tersebut team Monev dari Dinas Pariwisata Propinsi DI Yogyakarta yang di pimpin Ibu Eliya, Lurah Mangunan , Carik, Ketua Bamuskal, Ketua Pokdarwis, dan team pelaksana kegiatan.

Acara berjalan dengan lancar dan tanpa ada kendala apapun. dan kegiatan serupa akan di lakukan kembali pada bulan Agustus mendatang sebagai penutup progres pekerjaan sebesar 100%.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License