JAGONGAN KALURAHAN BERSAMA KANJENG YUDHA

Administrator 04 April 2023 10:22:55 WIB

MangunanAdminSID, Biro Tata Pemerintahan Setda DIY menyelenggarakan acara Jagongan Kalurahan pada hari Jum'at malam, 31 Maret 2023 di Pendopo Kalurahan Mangunan Kapanewon Dlingo Kabupaten Bantul.

Acara dihadiri Kepala Biro Tapem Setda DIY, KPH Yudanegara, Kepala Dinas Tenaga Kerja & Transmigrasi DIY, Kepala Dinas Pariwisata DIY, Kepala Dinas DP3AP2 DIY, Kepala Dinas DPTR DIY, Wakil Kepala Dinas PUSDM DIY, Kepala Dinas Kebudayaan Bantul, Sekertaris Dinas PMK Bantul  serta Panewu Dlingo. Acara juga dihadiri para Lurah se-kapanewon Dlingo, Pengurus Nayantaka. Audiens acara terdiri dari unsur Pamong Kalurahan Mangunan, Bamuskal Mangunan, Pengurus lembaga Kalurahan Mangunan, dan tokoh masyarakat.

Dari kegiatan ini diharapkan dapat diserap aspirasi & permasalahan yang terjadi di masyarakat & pemerintahan kalurahan. tiap Lurah dari masing masing Kalurahan se Kapanewon Dlingo menyampaikan Beberapa permasalahan yang disampaikan dalam acara tersebut antara lain mengenai pengembangan pariwisata, pertanian, produksi dan penjualan produk UMKM serta beberapa permasalahan dalam penyelenggaraan pemerintahan Kalurahan.

Komentar atas JAGONGAN KALURAHAN BERSAMA KANJENG YUDHA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License