Pelayanan Persuratan Bagi Penduduk Mangunan Semakin Efektif

Administrator 22 Januari 2015 11:56:12 WIB

 

Dalam tiga bulan terakhir pelayanan persuratan kepada warga masyarakat Mangunan dirasa semakin cepat dan efektif. Hal ini dikarenakan Desa Mangunan telah menerapkan sistem informasi desa yang menyatu dalam web desa, sejak dibimbing kantor PDT Kabupaten Bantul 18 November 2014 yang lalu.

Beberapa hal yang dilihat positif yakni: Bentuk surat dan tampilan lebih rapi, informasi yang terdapat dalam aplikasi cukup lengkap  sehingga lebih mudah pemberian pelayanan oleh aparat desa. Hal ini dirasakan sekali saat-saat banyak masyarakat membuatuhkan pelayanan dari desa.

Aplikasi SID yang saat ini dirasa sudah cukup membantu, kiranya untuk kedepanya terus dapat disempurnakan sesuai tuntutan kelengkapan data oleh strata pemerintahan diatasnya. Tidak lupa pemerintah Desa Mangunan mengucapkan terima kasih atas inisiatif yang telah diprakarsai oleh Kantor PDT bersama LSM Combine. (wwn)

Komentar atas Pelayanan Persuratan Bagi Penduduk Mangunan Semakin Efektif

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License